• 27

    Feb

    Curhatan Si Anak Bolos

    Tadi pagi ada anak yang membolos, dan obrolan berikut pun terjadilah. Sempat sih dia ngeles kalau ga mbolos, tapi manalah bisa mbohongi saya ‘kan. “Kenapa kamu bolos, Di?” sambil telunjuk digoyang-goyang di udara *bisa mbayangin kan?:D “Bete sama gurunya, Te.” itu manggil Tante dipendekin jadi Te seperti menyebut rasa sepet. “Lho? Baru kelas 2 udah bilang bete sama guru. Gimana bisa naik kelas?” “Ihhh … ga tau sih Te, aku tuh ngerasa direndahin banget sama guru itu. Huh!” mulai deh keluar curhatannya. “Ya ampun, gayamu itu Di, emang kamu tuh siapa, baru direndahin guru dah ga terima. Apa maunya Tuhan yang merendahkan? Lebih sakit lho! Lagian, guru bikin apa sih sampai kamu ngerasa direndahin gitu. Sampai males ma
-

Author

Follow Me

Search

Recent Post