• 1

    Sep

    Dapur Indonesia @Sunter

    Edisi tidak masak memperpanjang daftar rumah makan / resto yang kami jelajahi, walaupun lokasinya belum beranjak dari seputaran Sunter dan Kelapa Gading. Kemarin siang eh tepatnya sore karena saat itu sudah lewat dari jam 15.00 kami menemukan DAPUR INDONESIA yang terletak di Sunter di sebelah kiri jalan yang menuju Kemayoran jika anda dari arah Yos Sudarso. *bingung gak tuh* :D Berdekatan dengan Soto H. Amir :D Sebetulnya Dapur Indonesia masih lebih baru jauh dibandingkan dengan Soto H.Amir, tetapi entah bagaimana, walau sudah sering wira wiri di depan Soto H.Amir kok gak pengen mampir ya sampai hari ini :D Nunggu gratisan ‘kan tidak mungkin toh? Hehehe Jadi apa menu pilihan kami kemarin? Sederhana saja, walau tak bisa dibilang MURAH :D Tapi jika dibandingkan dengan masak serta k
  • 28

    Aug

    Ngelantur bersama Mie Instan

    Mie instan masih termasuk  tinggi prosentasenya sebagai salah satu menu sarapan di banyak rumah orang Indonesia. Mie instan masih jadi makanan favorit anak kos. Entah anak kos itu pelajar ataupun pekerja. Pokoke, kalau ngekos, lihat aja deh di keranjang belanjaannya pasti selalu ada mie instan. Saya yakin begitu, karena saya rajin ngintip keranjang belanja orang lain kalau di minimarket/supermarket LOL *iseng banget ya hahaha* Mie Rebus - mienya ya mie instan Gambar di atas itu adalah sarapan saya pagi ini. Terpikir untuk menuliskannya, ketika saya membuang air rebusan pertama, sebelum mengguyur mie dengan air panas yang benar-benar baru. Agar tak dikira saya sudah menjalani pola hidup sehat yang sebenarnya, saya mau jujur bahwa masih sering saya malas mengganti air rebusan perta
  • 27

    Aug

    Bubur Tinutuan @Woku-woku

    Setelah beberapa hari yang lalu saya berkenalan dengan rumah makan WOKU-WOKU yang letaknya di lantai 2 mal Arta Gading, dan saat itu dapat informasi bahwa menu BUBUR TINUTUAN hanya ada di hari Sabtu/Minggu dan hari besar, maka hari Minggu kemarin saya sempatkan ‘lari’ ke Arta Gading demi semangkok bubur yang penampakannya saja sudah menggiurkan ini :-) Bubur Tinutuan - Woku-woku Bubur baru saja dihidangkan, penampakannya seperti di atas nih. Sayang sih sambalnya tidak ada ikan roa nya :D Tapi surprise karena ada bakwan jagung yang jadi bonus :D Harganya Rp 17.000,- / porsi. Bagi saya yang gemar bubur bilang sih, mangkoknya terlalu kecil ya hahaha … mosok lebih besar mangkok bakso? Itu mangkoknya ceper lho :P Selain sambal dan bakwan jagung, ada juga ikan kakap fillet
-

Author

Follow Me

Search

Recent Post