• 23

    Oct

    Masyarakat Frustasi?

    Maraknya berita di media tentang peristiwa masyarakat mengamuk di beberapa tempat sudah sampai pada tingkat yang mengkhawatirkan. Sebetulnya kalau saya perhatikan sih, sudah cukup lama hal ini berlangsung, hanya saja tidak banyak yang diangkat media dulu. Yang paling sering jadi bulan-bulanan masyarakat adalah PENCOPET & MALING MOTOR. Penjahat 2 kategori ini yang paling banyak babak belur bahkan terpaksa kehilangan nyawa kena bogem mentah masyarakat. Pernah di satu kesempatan ketika melintas di Jl. Kalimalang ada kerumunan masyarakat yang ketika saya tanya ternyata ada pencopet yang digebuki massa. Karena saya di luar kekacauan itu, saya masih bisa berpikir logis dan punya belas kasihan pada si pencopet. Kasihan melihatnya bonyok tidak karuan, sementara polisi seperti tak punya wibawa
  • 6

    Dec

    Dibuang Sayang

    Pikir punya pikir, blog ini sayang banget jika ditelantarkan. Walaupun niat awalnya memang ‘cuma’ ikutan kontes di blogdetik, tapi tidak ada salahnya toh jika diberdayakan saja, daripada mubazir?! Tetapi pertanyaannya adalah : postingan seperti apakah yang akan tayang disini? Apa yang membedakan blog ini dengan blog berbayar itu? Hmm … Baiklah, mungkin mencoba menulis yang ringan dan pendek saja. Sempat terpikir tentang yang serius, tapi tidak yakin juga apakah bisa konsisten. Ya sudahlah, baiknya mengalir saja. Mungkin blog ini dikhususkan untuk melatih menulis per 150kata saja? Bisa? Usaha dong :D Terus, gaya bahasanya gimana? Kayaknya bahasa sehari-hari seru kali yak … berasa kayak cerita langsung. Bisa konsisten ga neh? Dicoba aja dulu yah, toh nanti kalau ga
-

Author

Follow Me

Search

Recent Post