• 13

    Mar

    Pengumuman Giveaway : Kritikmu Semangatku!

    Giveaway Kritikmu Semangatku telah usai, dan krisan-krisan terpilih boleh dilihat di sini. TERIMA KASIH untuk semua yang telah berpartisipasi, dan dalam kesempatan ini juga saya ingin sampaikan bahwa tak akan ada lagi tulisan tentang FIKSI di sini, karena telah dialihkan ke sini :) Bagaimanapun, perhelatan ini takkan meriah tanpa sahabat sekalian, khususnya untuk Pakde Cholik, Kang Yayat, Pak Mars dan Mbak Imelda yang telah berkenan memberi dukungan demi kemeriahan yang puncaknya hari ini. Sampai berjumpa di perhelatan yang lain di masa mendatang :)
  • 20

    Feb

    Balikan Sama Mantan?

    Balikan sama mantan itu sah-sah saja kok hukumnya, walau sepertinya sih tidak banyak yah yang mau balikan sama mantan. Biasanya sudah ilfil duluan, mendengar namanya saja pun kalau bisa tidak usah deh. Apalagi kenangan bersama mantan dulu itu menyebalkan kuadrat. Perkara umumnya sih gak jauh-jauh deh dari perselingkuhan. Ini yang umum terjadi lho. Sudah gitu, setelah putus eh si mantan bukannya koreksi diri, dia malah memuaskan diri sendiri dengan bisik-bisik tetangga ngomongin si mantan yang beginilah dan begitulah. Mending pula ceritanya itu benar. Gosip doang!!! Menyakitkan banget ‘kan? Nah, kalau mantan model begini sih, ke laut aja deh. Bagaimanapun cara dia mengemis agar balikan, kuatkan hati untuk berkata TIDAK! Ok?! Tentu akan lain lagi ceritanya apabila dulu itu alasan pu
  • 18

    Feb

    SOLITAIRE dan SENDIRI

    Dalam seminggu ini akan banyak blogger yang bercerita tentang pengalaman mereka akanSOLITAIRE dan SENDIRI. Lumrah toh, karena memang kami sedang mengadakan GIVEAWAY: PRIBADI MANDIRI yang sangat mendadak, yang berangkat dari keisengan belaka. Keisengan yang berbuah berkah buat semua, karena jadi bagi-bagi hadiah. Mencoba menampilkan sesuatu yang berbeda demi mengusir kejenuhan, terutama bagi yang sedang solitaire dan sendiri. Kesendirian yang bisa saja disebabkan banyak hal, misalnya karena pekerjaan terpaksa berjauhan dengan keluarga seperti yang dialami Om Pakde Mas Die dan Uda Vizon. Belum lagi para single galau yang memang sedang berjauhan dengan kekasih hati, atau entah sedang dirundung masalah *tsaaahhh*. Daripada bermuram durja, mari semarakkan perhelatan kami, bercerita tentang s
  • 2

    Feb

    Peserta Giveaway : Kritikmu Semangatku

    Alhamdulillah nih, masih hangat sudah ada yang bersemangat mengawali, dan sepertinya harus diapresiasi yah hehehe … kita lihat nanti yaaa :D Dikarenakan para peserta pasti wira wiri ke sana dan ke sini, maka saya akan meng-update data peserta yang sudah memenuhi persyaratan untuk mengikuti Giveaway ini di blog ini saja. Inilah data peserta GA yang sudah terdaftar : 1. Amela 2. Una 3. Mugniar 4. Kakaakin 5. BintangTimur 6. Bunda Yati 7. Ahmad Alkadri 8. Mba Pu 9. Chyput 10. Ririe Khayan 11.Asop Item Manis 12. Maya Kemilau Cahaya Emas 13. Citro Mduro 14. Orin 15. StuMo 16. KurniaSepta 17. Haris Samaranji 18. Baha Andes 19. Elvira 20. Widyoresmi 21. Ari tunsa 22. Masbro 23. AlDie 24. Chocovanilla 25. Dyah Ayu Nurinda 26. Ne 27. Nufadilah 28. Abi Sabila 29. Jiah al Javara 30. Yunda
-

Author

Follow Me

Search

Recent Post