• 4

    Sep

    Rasa Yang Lenyap Entah Kenapa

    Rasa yang lenyap entah kenapa. Dulu kalau gak menulis, rasanya gimana gitu. Sekarang sudah menjadi biasa :( Bukan kebiasaan yang baik. Banyak momen terlewatkan tanpa jejak. Apalagi memori otak punya keterbatasan. Buktinya bapaku cuma mengingat kuat tentang masa puluhan tahun silam, kalau cuma berselang sekian tahun, dia hampir melupakan. Dan aku bilang, tak mau begitu, makanya harus menuliskan setiap momen yang kurasa kelak pasti berharga. Sayangnya, keinginan dan kenyataan tak berbanding lurus. Mengenaskan! Bulan Agustus bukanlah bulan yang tak punya makna. Di bulan itu suami berulang tahun, dan di bulan itu pernikahan kami memasuki tahun ke-4 kemarin. Tak ada perayaan khusus, bahkan hampir terlupa malah. Apalagi sesuatu yang selalu diharap-harap tak jua muncul, lalu merasa, apa perlunya
  • 8

    Aug

    Sebetulnya bicara HALAL atau HARAM bukan spesialisasi saya, bahkan membaca bukunya saja saya malas saking tebalnya. Dan satu lagi, saya sepertinya berusaha tidak mau tahu, karena katanya ‘kan kalau tidak tahu justru tidak berdosa #hlo? Sampailah 2 malam yang lalu setelah menutup warung, berdua suami leyeh-leyeh sambil menonton saluran tivi bukan tayangan dalam negeri. Jika tak salah ingat, itu channel tivi Korea, yang saya lupa judulnya apa, tetapi menayangkan tentang peternakan ayam sampai pemotongan terus ke pengemasan daging ayam agar siap dilempar ke pasar. Saya pun jadi teringat dengan daging ayam berbagai rupa yang dipajang di etalase supermarket, apakah kondisinya sama? Jika menilik dari jumlahnya, sulit rasanya saya bisa percaya pihak pabrik mau membuang waktu untuk menyembe
  • 17

    May

    "Mrepet" Time

    Ini postingan nyinyir dan gak penting juga. Tapi demi agar blog ini di-update, dan mumpung berita yang sedang hangat memanas ini juga telah membuat saya ngomel-ngomel gak ada juntrungannya di rumah, baiklah saya tuangkan saja di sini biar luber-luber deh sekalian :D Tahu dong berita korupsi daging sapi yang pelaku utamanya dituding berinisial AF. Saya sih tidak tahu juga tidak mau tahu bagaimana soal perkorupsian itu. Sudah mati hatilah pokoknya urusan korupsi ini. Tapi yang paling mengusik hati saya adalah pernyataan-pernyataan sang istri di media. Jangan bilang saya iri padanya karena suami saya saat ini tidak membelikan barang-barang mewah seperti miliknya. Jangan tuduh saya juga iri pada kecantikannya karena saya pun bisa secantik dia kalau polesannya tepat dan berkualitas :D Kenyinyi
  • 16

    Oct

    Misuh-misuh PLN Byar Pet

    Sudahlah pula saya sok-sok-an berlagak macam DUTA PLN karena puas dengan hadirnya LISTRIK PRABAYAR, sampai pamer-pamer pula tulisan BUTIRAN CINTA UNTUK PLN di Facebook, eladalah …. kok ndilalahnya kemarin kampungnya kawan saya di Pelaihari, Kalimantan Selatan - GELAP GULITA selama lebih dari 24jam!!! Terus terang saya jadi MALU HATI karena selama ini byar pet 30menit  - 1 jam saja saya sudah mengamuk di call center 123. Berita duka itu saya dapat pagi hari, eh malam-malam baca status kawan lain yang tinggal di Tangerang, teriak-teriak dalam 2 jam listriknya padam sudah 2 kali. Halloooooooooo………? Untung kawan yang satu ini tidak tahu kalau saya ikut kontes AKU & PLN. Bisa habis saya jadi bulan-bulanan mereka mengetahui keikutsertaan saya di kontes ini. Pada
  • 29

    Aug

    Pengecut Yang Munafik!

    Hey, Pengecut! Kau bilang kau memilih si pemakai baju kotak-kotak untuk jadi pemimpinmu, Kau bilang kau mau melihat JAKARTABARU, Kau bilang kau ingin melihat perubahan yang nyata, Tapi … mana buktinya? Mana? Kau cuma berani LIKE sana dan LIKE sini di socmed, Kau cuma berani komen sana dan sini, Kau cuma berani bicara tanpa tampak wajah, Apa kau tak ubahnya dengan seorang PENGECUT? Hey, Pengecut! Itulah nama yang pantas untukmu, Tapi aku masih salut padamu, Karena hari ini masih kau rasakan jantungmu seperti ditohok, Ketika kau melihat orang-orang yang dihinakan itu dengan bangga mengenakan kostum kotak-kotak, Mereka berpose dengan bangga dan riang, Mereka memberikan dukungan dalam bentuk nyata, Padahal kau tahu ‘kan kalau mereka tidak tinggal di sini? Mereka B
- Next

Author

Follow Me

Search

Recent Post