Bulan Kapit

28 Sep 2013

Apa sih bulan kapit itu? Katanya sih, itu dari bahasa Jawa yang artinya bulan kejepit. Emang bulan berapa sih yang dianggap sebagai bulan kapit?

Jadi rupanya, karena banyak yang mengeluhkan omset usahanya terjun bebas dari bulan-bulan sebelumnya, mulai ada deh yang menghubung-hubungkannya dengan hal-hal yang di luar nalar. Entah pun benar, tidak tahu juga, karena di kampung saya tidak ada istilah bulan kapit.

So, bulan kapit itu bulan berapaaaaaa? :D Bulan Kapit itu ya bulan ini, September!

Padahal yah, lagu yang sudah diciptakan adalah SEPTEMBER CERIA lho, kenapa jadi ada yang menuduh September Kapit? Gak bagus juga terdengarnya hehehe .. Atau begini saja kali yah, bulan kapit boleh tapi tetap harus jadi September Ceria, bisa gak tuh? Maksa hehehe …

Jika bulan ini disebut bulan kapit, yang katanya berdampak pada omset usaha yang terjun bebas, terus bagaimana dengan usaha orang-orang yang omsetnya normal, dan bahkan bukan tidak mungkin lho ada yang omsetnya meningkat? Kita aja yang tidak tahu karena tidak melakukan survey secara akurat. #emang perlu survey segala apa? Hahaha

Entahlah, tapi sejatinya setiap bulan itu sama saja. Namun, yang namanya setiap usaha ya pasti ada pasang surutnya. Semua orang yang punya usaha pasti maunya lancar jaya, seperti halnya orang-orang yang menjadi karyawan pun berharapnya tiap tahun ada kenaikan gaji, syukur-syukur ada bonus kagetan. Sama saja berarti ‘kan?

Ok, bulan kapit, biarlah kamu kapit, asal jangan sampai mencapit rejeki kami yaaa hehehe


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post