Ceret Gosong

14 Sep 2013

CERET GOSONG

CERET GOSONG

Istri siapa yang kalau masak air saja bisa gosong?

Perempuan mana yang masak air saja bisa sampai mengorbankan 1 ceret seperti itu?

Sepertinya cuma saya yah :(

Padahal umur ceret ini belum juga itungan bulan, masih baru bin kinyis-kinyis sodara-sodara. Hanya saja, ceret ini sangat mampu mengkonversi hati sang penggunanya, yang memang sedang galau tingkat tinggi.

Entah berapa lama ceret ini menderita terpanggang panasnya api kompor gas :( Mungkin 1jam? Yang jelas, bukan saya yang menemukan keadaannya sudah carut marut begitu. Justru suami yang baru pulang belanja dan mencium bau hangus, dan … olala … ada yang sedang terpanggang rupanya.

Malang benar deh nasib ceret ini :(

Sejujurnya bergidik juga saya, kalau saja tak ada yang menemukan, entah apa yang akan terjadi jika pemanggangan terus berproses untuk waktu yang lebih lama.

Itu gara-gara saya memasak air dan menutup pintu, terus melamun deh. Sama sekali tidak mendengar suara siulan yang biasa muncul kalau air sudah matang. Benar-benar terlalu rasanya. Beruntung Tuhan selalu dalam penjagaan yang prima, sehingga tak perlu ada insiden yang bisa mengakibatkan kami tenar dan masuk tivi ataupun koran. Semoga ini adalah yang terakhir, karena yang jelas ini bukan yang pertama, tapi yang sebelumnya tidak separah ini deh rasanya, atau saya lupa? :(

Pesan moral : jangan melakukan aktivitas yang berkaitan dengan api ketika hati sedang galau!


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post