Rasa Yang Lenyap Entah Kenapa

4 Sep 2013

Rasa yang lenyap entah kenapa. Dulu kalau gak menulis, rasanya gimana gitu. Sekarang sudah menjadi biasa :( Bukan kebiasaan yang baik. Banyak momen terlewatkan tanpa jejak. Apalagi memori otak punya keterbatasan. Buktinya bapaku cuma mengingat kuat tentang masa puluhan tahun silam, kalau cuma berselang sekian tahun, dia hampir melupakan. Dan aku bilang, tak mau begitu, makanya harus menuliskan setiap momen yang kurasa kelak pasti berharga. Sayangnya, keinginan dan kenyataan tak berbanding lurus. Mengenaskan!

Bulan Agustus bukanlah bulan yang tak punya makna. Di bulan itu suami berulang tahun, dan di bulan itu pernikahan kami memasuki tahun ke-4 kemarin. Tak ada perayaan khusus, bahkan hampir terlupa malah. Apalagi sesuatu yang selalu diharap-harap tak jua muncul, lalu merasa, apa perlunya merayakan momen kebersamaan?

Bulan Agustus juga meninggalkan jejak kenangan yang sungguh mengharu biru dengan kehadiran mbak Imelda, sahabat blog dari negeri jauh. Merasa tersanjung dengan upayanya walau bertemu sekejap saja. Sayangnya kondisi kami sangat tidak memungkin untuk menjamu tetamu, karena saat itu di rumah sedang ada abang Reza yang sedang sakit tampak. Terlebih mbak Imelda pun sedang terburu-buru juga.

Ah, kapan ya kami bisa bertemu di negeri sakura? Agar lebih rileks dan menikmati menit-menit bercengkerama tanpa perlu diburu waktu?

PENGUMUMAN : blog nicamperenique.me sedang mati suri dikarenakan belum bayar hosting, pas pula saldo PP kurang $2.5, mau beli rupiah sedang terkapar, jadi yaaa biarkan saja dululah, menunggu kondisi rupiah membaik. Dan mumpung ada hasrat menulis, baiknya disalurkan di sini dulu hehehe


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post